Halaman

Senin, 20 Oktober 2008

Mendapatkan CD Linux Ubuntu

Photobucket

Bulan kemaren saya iseng - iseng nyoba request 1 cd Ubuntu dari situs shipit.ubuntu.com
saya kirain sih gak ditanggepin, eh ternyata setelah satu bulan (kurang lebih), saya dapet keterangan dari Pak Pos kalo ada paket dari Netherland !
Wow, kontan saya langsung kaget..
Karena udah lama, saya lupa kl udah pesen kaset ubuntu itu
Haha, dasar pelupa

Oh iya, setelah dateng ke kantor POS,
saya langsung nemuin Pak Satpam mau nanya dimana tempat ngabil tuh barang,
duh, dioper oper..
kata pak satpam ke belakang, pas dateng ke belakang, disuruh kedepan, ehhh waktu dateng didepan disuruh ke tengah, Puyeng dehh..
Tapi akhirnya sampe jg ditempat yg dituju.
Dengan Nyerahin tanda bukti dari Pak Pos tadi, si mbak yg jaga paket itu langsung ke lemari yang isinya surat semua.
Setelah itu saya di pinta duit Rp.5000 buat administrasi (katanya).
Sep, akhirnya dapet deh tuh CD.

Yagh, Ndapetin CD Ubuntu itu Mudah koq,
caranya gini

1. Buka Situs Shipit.ubuntu.com

awal

2. Nah, karena kamu belum terdaftar, jadi daftar dulu n data harus bener supaya cd ubuntunya sampe kerumah

Photobucket

3. Kalo udah daftar, sekarang log in dan isi data kamu

log in

4. Pilih jenis CD yg mau dikirimin ke kita

request

submit

jenis ubuntu

5. Finish

beres

Nahhh, sekarang tugas kita tinggal nunggu konfirmasi dari pak POS buat diambil di kantor POS,
haha
Tapi kl nasib mujur, cdnya langsung dianter kerumah kita

Tidak ada komentar: